Kamis, 05 Januari 2017

My TVXQ's & JYJ's albums

Diposting oleh Matcha Lipstick di Januari 05, 2017

Tanggal 30 Desember 2016 lalu Jaejoong oppa (yes he is oppa for me 😤), berhasil menyelesaikan program wajib militer-nya, dan timeline twitter ku otomatis banjir sama foto-foto Jaejoong oppa.
Hari ini aku mau share beberapa koleksi album-album TVXQ dan JYJ yang aku punya, cekidot.....




My most fav. album from them! TVXQ - Rising Sun Repackage album. Album ini terdiri dari CD + VCD, Photobook dan 6 sticker ( member + grup). Album ini lumayan susah dicari, dan waktu itu aku berhasil nemu album ini di salah satu seller di gmarket yang jual album-album 2nd hand dengan kondisi super bagus. Berat album ini sekitar 1,5kg, alhasil ongkirnya jauh lebih mahal dari harga albumnya 😂



Dari kiri (putih) - kanan : Triangel, Hug, Best selection 2010, OJBH D ver, OJBH C ver, Sky
Beberapa sengaja ga aku buka segelnya, karena ga tega buka segelnya 😂. 


Dari atas ke bawah : Tohoshinki - The Secret Code Concert Final in Tokyo Dome, Tohoshinki - History in Japan vol 1, Tohoshinki - History in Japan vol 2.

Waktu temenku yang tinggal di Jepang bilang ada toko 2nd hand namanya "Book Off" yang jual barang-barang bekas dengan kualitas ok dan harga super murah, aku langsung titip ke dia klo ada yang berbau TVXQ / Tohoshinki, daaaaannnn dia beliin ini semua buat aku. Harga masing-masing dari DVD ini sekitar 1200 yen, murah banget ye kan......

Semua DVD nya mulus tanpa baret sedikit pun, case juga dalam kondisi sempurna, self note klo aku ke Jepang nanti, harus kudu wajib mampir ke "Book Off".   



Dari kiri atas - kanan : JYJ - Their Room, JYJ - Just Us, Jaejoong - I, JYJ - In Heaven, TVXQ - Catch me

Last but not lease, 5 album ini. Walaupun mereka udah ga satu grup tapi aku tetep suka sama mereka ber-5, kenapa aku harus pilih 2 atau 3 orang kalau aku dapet 5 cowo kece? 😁.

4 komentar:

Isthi Ud mengatakan...

((( kenapa aku harus pilih 2 atau 3 orang kalau aku dapet 5 cowo kece? 😁. )))

aku kurang begitu suka boy group, senengnya onni-onni abis badannya bikin sirik huhu

isthiud.blogspot.co.id

Matcha Lipstick mengatakan...

hi isti, salam kenal....

haha iya, body cewe2 girlgroup emang bikin sirik, sebenernya klo kpop aku cuma follow 2 grup itu (TVXQ, JYJ) sih, soalnya aku lebih ke jpop
haha

ah ya aku udah follow kamu ya 😊

Unknown mengatakan...

Sis, ngga buka jastip album2 yg di Book Off gitu? Entah kenapa aku lagi kena sindrom pengen ngoleksi semuanya karena dulu pas aku suka mereka masih sekolah, tak punya duit T_T

Anonim mengatakan...

hai. kamu buka jastip ke BookOff nya engga? kalau iya aku serious buyer nih :"
makasihh yaa

 

My Secret Box Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Hetalia: Axis Powers - Finland